Bagaimana Cara Masuk Headline Blogdetik?

27 Aug 2013

Bagaimana Cara Masuk Headline Blogdetik? Bagaimana ya admin menentukan Headline? itu pertanyaan yang aku lihat grup Peserta #30HariNonstopNgeblog. Masih bingung termasuk aku, apa sih kriteria postingan kita biar masuk headline? siapa sih yang milih? apakah ada kriterianya yang pasti? apakah sesuka hatinya admin? apakah kalo bloggernya yang cakep ato cantik dimasukkin headline? apakah di undi pake kocokkan kaya arisan ? apakah ada KKN qiqiqi ..

e7f3805fcfccf6c710cb0b0440afbbbf_blogdetik

Postingan kita masuk headline tuh memang rasanya sesuatu, karena akan menjadi pusat perhatian sahabat blogger atau pembaca yang lain. Otomatis blog kita akan di banjiri pengunjung, meskipun ga pada kenal hanya sekedar membaca aja tanpa komen. Tapi setidaknya jadi tau postingan mana saja yang masuk headline, pastinya yang menarik dan bermanfaat bagi pembacanya.

Headline 26 Agustus 2013

b82fb9e8f5e62eadbb6d4206c7b93493_hl-blogdetik

Maap mau pamer dulu, kaget *melotot* ko bisa postingan ini masuk HL, padahal di balik layarnya waktu menulis ini yang aku rasakan aja, tak pernah kepikiran untuk artikel itu bagus apa ga. Yang penting aku menulis dari hati dengan apa yang ku rasa, ku lihat dan ku dengar. Bagaimanapun bagiku menulis adalah curahan hati, just for fun, menyeimbangkan jiwa dan terapi jiwa. Rasanya kalo sudah menulis plong. Dan aku suka banget dengan salah satu postingan HL atau tidak yang penting ngeblog. Toss doloo Mak !!

Bagaimana Cara Masuk Headline Blogdetik?

Kalo aku lihat dari kaca mata aku pribadi, mungkin yang masuk headline adalah artikel yang inspiratif , dalam artian bisa bermanfaat bagi pembacanya, dan judulnya yang menarik bikin penasaran si pembaca. Dan setiap kali aku melihat artikel postingan sahabat2 blogger yang nongkrong di HL memang layak dan mengena di hati.

Yang jadi bahan pertanyaanku lagi, pasti banyak donk artikel yang inspiratif dari sahabat blogger. Nah yang masuk HL cuma 3 orang, gimana ya cara menentukannya? #Emak2Kepo. Buat Mimin Blogdetik kasih bocoran donk #Emak2TambahKepo #Kaboor takut dipenthung Mimin BL.

Secara makin banyak postingan kita masuk HL, hadiah berjeti-jeti melambai-lambai pada setiap peserta #30HariNonstopNgeblog. Tapi buat aku ga jadi prioritas untuk mengejar hadiah yang menggoda, yang penting tetep Ngeblog nyook dan berpartisipasi menyemarakan hajatan Blogdetik dan dblogger. Ayoo masih semangat kan #30HariNonstopNgeblog ?

Dan tetep Mimin.. Bagaimana Cara Masuk Headline Blogdetik? #KepoAkut

#30HariNonstopNgeblog #11

nchiehanie


TAGS headline #30harinonstopngeblog


-

Author

Follow Me