Ngerumpi Blogdetik Yuk !

13 Sep 2013

Ngerumpi BlogdetikNgerumpi Blogdetik Yuk ! Pada dasarnya Emak2 tukang rumpi, tapi Emak yang satu ini beraninya rumpi onlen di blognya, dari pada rumpi di warung tak ada gunanya kan. Kalo di luaran tetep manis, pemalyu, jaim, kalem tapi kalo udah mengudara pasti bawel bin cerewet. Ga akan jauh-jauh deh rumpi nya ya seputaran suka duka ngeblog di blogdetik.

Empat tahun yang lalu aku mulai ngeblog di Blogdetik, berawal dari ajakkan seorang teman, ternyata sangat gampang sekali membuat akun di blogdetik. Dimana blogdetik adalah layanan pemberi fasilitas ngeblog gratis berplatform WordPress yang merupakan sub usaha dari media portal detik.com.

Tau ga seeh..

Ngeblog itu menyenangkan sodara, karena menulis itu banyak manfaatnya, terlebih menulisnya di blogdetik yang memberikan layanan yang banyak keunggulannya, selain itu sering banget acara-acara/kontes/kuis yang di selenggarakan oleh blogdetik, meskipun yang datang itu-itu aja dan yang menang kontes itu-itu lagi.

Tau ga seeh..

Kalo ngeblog di blogdetik, perasaan ga bebas berekpresi. Kenapa? namanya juga blog gratisan, tentu saja di batasi kuotanya. Karena aku blogger yang kerajinan apdet dan sukanya majangin poto padahal narsis untuk mempercantik tulisan dan biar ga di bilang hoax pula. Sering kali begitu cepat abis kuotanya, padahal kan masih ingin tetep majangin poto2 hasil jepretan potograper amatir si Emak2 niy. Alhasil aku ngehapusin postingan yang dulu-dulu dan menulis postingan tanpa poto bagaikan makan sayur tanpa garam.

Tau ga seeh..

Aku pernah sebel, bete tatkala mengikuti salah satu kontes dblogger bareng blogdetik, masa pas penilaian postingan yang di lombakan tiba-tiba menghilang. Waktu itu bersamaan dengan blogdetik eyoy. Udah lapor sana sini, tetep menyalahkan si penggunanya dengan alasan menghapus artikel sendiri. Logikanya, ga mungkin eike ngehapus postingan yang mau di lombain.

Yo weess karena aku Blogger yang baik hati, menerima, harus gimana lagi kalo udah hilang. Aku bukan kecewa karena postinganku ga jadi ikut lomba. Tapi lebih kecewa pada blogdetik karena ketidaknyamanan aku takutnya ada menyusup masuk log in selain aku.

Tau ga seeh..

Semenjak kehilangan artikel itu jadi males Ngeblog di blogdetik. Terlebih lagi karena seringnya maintenance , terhitung postingan terakhir bulan Juli 2012. Rasanya memang berat meninggalkan untuk menulis di blogdetik, tapi karena ga bisa log in, terpaksa aku mencari kostan yang lain tempat aku menulis dan alhamdulillah udah punya rumah sendiri.

Tau ga seeh..

Udah ga aneh kan kalo blogdetik sering insert coin, apalagi pas di adakan tantangan #30HariNonstopNgeblog aku aja kalang kabut, tiap mau log in seringnya blank, tiap mau publish juga eyoy lupa nge save ..#elus2dada. Blogger yang sabar pasti akan di sayang Mas Gajah Pesing :D

Tau ga seeh..

Kontes #30HariNonstopNgeblog aku ngincer sertifikatnya bo bukan 5 jotaaa, yang penting juara #ehh, meskipun udah ada bolongnya itu pun karena kesalahan bukan pada Emak2blogger, tapi pada insert coin :D Tetep menanamkan motto ngontes “menang ga menang sing penting hepi”

Tau ga seeh..

Ngeblog di blogdetik tuh, bagiku rasanya sesuatu banget, karena awal mula aku terjun ke dunia blogging ya disini. Meskipun pernah kecewa tapi lebih besar senengnya dan manfaatnya. Karena berkat Ngeblog di blogdetik aku bisa menjadi seperti sekarang, bisa di kenal dengan sebutan Blogger, Emak2Blogger, Banci Kontes dan berkah Ngeblog pun aku terjerumus di dunia internet marketing dan nyasar di Dewa SEO

Tau ga seeh..

Merpati ga pernah ingkar janji , meskipun aku betah di rumahku sendiri, tapi tetep suatu hari nanti aku pasti balik lagi kerumah pertamaku. Dan ini saatnya yang tepat aku datang dan rindu menulis di blogdetik setelah satu tahun satu bulan mogok nulis . Yuhuuu aem kambek .. Aku menerima Tantangan dan beraksi di #30HariNonstopNgeblog.

Semoga Blogdetik aman tentram selalu, pliss deh jangan selalu insert coin, kasihan Mas Gajah Pesing aku colek-colekin mulu :D.

So..Sekian Ngerumpinya..!!

Makasih ya Blogdetik udah menjadikan aku Emak Blogger yang terkenal seantero nusantara #eehh #kaboor

#30HariNonstopNgeblog #28

nchiehanie


TAGS Blogdetik #30harinonstopngeblog


-

Author

Follow Me