Sosok Ibu Virtual, Reflections Life Di Hari Ibu

22 Dec 2014

Sosok Ibu Virtual, Reflections Life Di Hari Ibu. Penuh dengan ucapan hari ibu di mana-mana. Dan rasanya bangga menjadi ibu. Begitu pun bangga dengan sosok Ibu yang satu ini. Sebut saja Ibu Virtual, mengenal beliau semenjak pertama kali ngeblog. Gaya tulisannya yang selalu memotivasi siapaun yang membacanya.

Sosok yang memberikan inspirasi, dan menuliskan buku “52 Reflections Life” yang isinya kisah2 kehidupan mengajak kita semua untuk mengambil hikmah dari setiap kejadian .Dimulai dari hal yang sederhana sampai hal-hal yang besar, dapat menjadi pemicu bagi diri kita sendiri agar lebih bisa menghargai hidup dan kehidupan ini.

Sosok Ibu Virtual ini, selalu menemani tatkala gundah hati, kejenuhan melanda. Meski hanya dengan membaca tulisan2 tangannya, seolah-olah terbius, merasa tenang, merenung dan intropeksi diri dengan membaca kisah-kisahnya. Setiap pagi, kala senggang menunggu waktu tugas rutinitas pekerjaan selalu membaca berharap mendapatkan pelukan dari Sosok Ibu Virtual ini. Ya Sosok yang dekat di hati para Blogger.

Alhamdulillah, pernah merasakan kopdar ke rumah Ibu Virtual ini.

Sapaan yang khas, “Hai, Mo (Mama Olive)!”

Terdengar manis di telinga. Sosok yang ceria, energik, cantik, pantang menyerah sebagai survivor cancer dan tetep semangat menjalani kehidupan ini dengan senyuman. Yah, Bunda Lily Suhana ! Sosok Ibu Virtual buatku, yang selalu menginspirasi.

Di hari yang sangat spesial ini, hanya ingin mengucapkan, Bunda, Selamat Hari Ibu ya!

Makasih atas persahabatannya, always menjadi Bundaku..

Semoga sehat selalu *big hug

a244e9aa5666f1ac0252bdf41226fd08_bunda-lily

poto by Mba Evi Indrawanto

Selamat Hari Ibu , buat Semua Ibu !

Banner Hari Ibu | Happy Mothers Day | Emak2 Blogger


TAGS hari ibu


-

Author

Follow Me