Beli Aplikasi Android Pake Pulsa Indosat

25 Dec 2014

Beli Aplikasi Android Pake Pulsa Indosat? Ko bisa sih..!Dizaman yang serba modern seperti sekarang, rasanya semua hal yang akan dilakukan terasa jauh lebih mudah, semuanya serba instant. Ini jelas menguntungkan banyak, terutama bagi wanita pekerja sepertiku yang waktunya terbatas. Segala aktifitas dan transaksi apapun sekarang jauh lebih mudah dibanding ketika aku muda dulu.

Banyak kemudahan yang aku rasakan di era teknologi seperti sekarang, sangat beruntung sekali bagi mereka yang bisa dibesarkan di era teknologi seperti saat ini. Semua kecanggihan teknologi ini sudah bisa dirasakan lewat genggaman “smartphone” yang kini dimiliki oleh hampir setiap orang.

Transaksi banking, membeli pulsa, membayar listrik, semua sudah bisa dirasakan lewat genggaman smartphone, bahkan sekarang pembelian aplikasi berbayar di Google Play Store pun sudah bisa dibayarkan hanya dengan pulsa. Tidak Percaya? Iya, hanya dengan pulsa!

Salah satu Provider, si Kuning Indosat telah meluncurkan sebuah terobosan “Carrier Billing Indosat dengan Google Play Store” yang merupakan pertama kali di Indonesia. Carrier Billing Indosat memberikan layanan pembayaran yang sangat mudah dibanding dengan metode pembayaran menggunakan credit card ataupun debit card dalam pembelian content, game, ataupun aplikasi berbayar lainnya.

Ini adalah kabar baik bagi para pelanggan Indosat dan pengguna smartphone android yang biasa membeli aplikasi berbayar di Google Play Store, karena hanya dengan menggunakan pulsa saja kita sudah bisa membeli aplikasi berbayar tanpa harus repot-repot menggunakan layanan banking. Praktis dan gak ribet kan?

Kenyamanan yang akan dirasakan oleh pelanggan pun tak hanya itu, pembelian aplikasi berbayar di Goolge Play Store kini sudah didukung dengan Jaringan Baru Indosat setelah selesainya program Modernisasi Jaringan secara nasional di 23 kota, yang pastinya akan memudahkan setiap aktifitas transaksi, komunikasi dan penggunaan Indosat bagi masyarakat Indonesia. Jadi, tidak perlu khawatir jika semua aktifitas akan terganggu oleh jaringan.

Beli Aplikasi Pake Pulsa Indosat

Untuk cara pembelian aplikasi berbayar menggunakan Carrier Billing nya, hanya dengan cara:

1. Make Sure bahwa pulsa dalam hape kamu cukup untuk membeli aplikasi berbayar, ini sangat penting.

2. Kamu pilih aplikasi atau game berbayar pilihan kamu

3. Lalu pilih Payment Option dengan “Pay my Indosat Account”

4. Klik Buy, kemudian masukkan password Google Account dan aplikasi pilihan kamu sudah siap di download.

Percaya atau tidak, sekarang aku hobi membeli aplikasi game dari Google Play Store menggunakan Indosat untuk dimainkan bersama anakku dirumah.Bikin ketagihan! (Emaknya rempong). Oh iya, Pembelian aplikasi dengan menggunakan pulsa ini bisa digunakan oleh semua pengguna “smartphone android.”

Semudah dan senyaman itulah pembelian aplikasi berbayar menggunakan Indosat dengan Carrier Billing.

With Carrier Billing Indosat, happiness can be found by simple things.

Sudahkan Anda mencoba membeli Aplikasi memakai pulsa?



TAGS Indosat pulsa indosat aplikasi android beli aplikasi pake pulsa carrier billing


-

Author

Follow Me