• 27

    Oct

    Sumpah Aku Blogger di Hari Blogger Nasional

    Sumpah Aku Blogger di Hari Blogger Nasional. Meski dah jarang apdet ataopun Blogwalking, Tetep Ngeblog adalah Me Time buatku. Tetep masih mengaku sebagai BLOGGER Berkah ngeblog tentunya aku menjadi ORANG KAYA.. Kaya Sahabat.. Kaya Ilmu.. Kaya Pengalaman.. Kaya Hati.. Dan Hadiah Ngeblog yang paling berkesan adalah saat ini.. Ya..Terdampar di DEWA SEO WORK OFFICE Sumpah Aku Blogger Balik lagi ke tujuan awal Ngebblog adalah Have Fun SELAMAT HARI BLOGGER NASIONAL wahai Blogger.. Tetep Berkarya , menulis..menulis ..dan menulis *makasih buat Papanya Olive yg udah ngajarin Ngeblog dr nol :v
  • 30

    Mar

    #NgeblogPemilu2014 : Di Kenali, Di Cermati, Di Coblos

    #NgeblogPemilu2014 : Di Kenali, Di Cermati, Di Coblos . Detik - detik menjelang pemilu semakin dekat. Apa yang terlintas dalam pikiranku tentang pemilu adalah pesta demokrasi seluruh rakyat Indonesia. Meskipun tak mau mengerti dan no komen tentang dunia politik , adalah aku banget, yang terpenting adalah hidupku aman, nyaman dan tentram dan tetep bisa onlen. Mari kita amati ..!! Sepanjang jalan terpampang poto2 Narsis Caleg, senyum yang menawan dengan gaya meyakinkan, dengan tag line visi dan misinya masing-masing, berbentuk baliho besar, kecil, spanduk bertebaran di pohon, prapatan, di sepanjang jalanan komplek . Di mana ada tempat yang kosong dan strategis, disitulah perang kampanye spanduk bergerilya. Jujur sangat mengganggu keindahan pemandangan alam, wajah-wajah baru yang tak di kena
  • 12

    Nov

    Cerita ABG Lagi Hot Pro & Kontra

    Cerita ABG Lagi Hot Pro & Kontra. Seminggu ini keyword Cerita ABG menjadi familiar di antara sahabat-sahabat Blogger. Tentunya dengan tujuan memberantas artikel-artikel yang berkonotasi negatif dan meratakan pejwan dengan konten cerita ABG yang positif tentunya. Cerita ABG yang bervariasi mulai dari plesetan, curhat, cerita ABG berprestasi, cerita geje , cerita lucu, dll membuat para pencari Keyword cerita ABG yang berkonotasi negatif terkecoh dan banyak yang kesasar. Dengan harapan cerita ABG yang HOT, syuur di dapatkan, justru sebaliknya bikin kecewa *ngikik Gerakan PKK (Peduli Kata Kunci) dengan keyword cerita ABG ini banyak yang pro dan ada aja yang kontra. Segala sesuatu yang di lakukan pasti ada resikonya seperti layaknya dunia ABG yang selalu kontroversi. Di sela-sela Cerita A
  • 15

    Sep

    Sumpah Aku Blogger, Tetep GoBlog di Blogdetik

    Sumpah Aku Blogger, Tetep GoBlog di Blogdetik. Meskipun tantangan #30HariNonstopNgeblog berakhir akhir hari ini, tetep harus semangat menulis. Menjadi juara bukan target, tapi aku sudah menjadi Pemenang pertama bisa menyelesaikan tantangan yang di berikan Blogdetik n dblogger, sekaligus pemenang kedua karena berhasil mengalahkan rasa malas dalam diri untuk konsekwen dan konsisten ngeblog selama 30 hari. Dan Anda juga Pemenangnya !! Selama #30HariNonstopNgeblog meskipun dengan berbagai kendala pastinya memberikan kesan yang mendalam bagi setiap peserta. Rasa sedih, kehilangan momen rempong mau menemukan ide menulis, heboh di grup kala ga bisa log in, menguji adrenalin di saat ngeblog dan publish karena harus maintenis , momen di saat menjadi deadliner sejati, nge rumpies berbala
  • 13

    Sep

    Ngerumpi Blogdetik Yuk !

    Ngerumpi Blogdetik Yuk ! Pada dasarnya Emak2 tukang rumpi, tapi Emak yang satu ini beraninya rumpi onlen di blognya, dari pada rumpi di warung tak ada gunanya kan. Kalo di luaran tetep manis, pemalyu, jaim, kalem tapi kalo udah mengudara pasti bawel bin cerewet. Ga akan jauh-jauh deh rumpi nya ya seputaran suka duka ngeblog di blogdetik. Empat tahun yang lalu aku mulai ngeblog di Blogdetik, berawal dari ajakkan seorang teman, ternyata sangat gampang sekali membuat akun di blogdetik. Dimana blogdetik adalah layanan pemberi fasilitas ngeblog gratis berplatform WordPress yang merupakan sub usaha dari media portal detik.com. Tau ga seeh.. Ngeblog itu menyenangkan sodara, karena menulis itu banyak manfaatnya, terlebih menulisnya di blogdetik yang memberikan layanan yang bany
  • 11

    Sep

    Bunda Bekerja Atau Di Rumah?

    “Enak ya Mama kamu bekerja, Bundaku hanya diam di rumah saja !” begitu ucapan anak SD pada temannya.. (aku bilang dalam hati, enak gimana? emaknya olive kaya abis di kejar2 setan, ngojek berpacu dengan waktu biar pas dengan jadwal ngejemput sekolah #lapkeringet) Bunda Bekerja Atau Di Rumah? Setiap wanita yang berumah tangga seringkali dihadapkan pada pilihan meneruskan karier atau menjadi ibu rumah tangga (IRT). Nah apapun pilihan yang di ambil keduanya beresiko, memiliki kelebihan dan kekurangan yang harus dipertimbangkan para momies dengan mendalam. Menurut hasil obrolan Emak2 , biasanya ada beberapa alasan yang menyebabkan wanita menentukan pilihan hidupnya sebagai wanita karier diantaranya : penghasilan suami yang belum memadai, sehingga merasa perlu bekerja untuk memba
  • 9

    Sep

    Hobi Cantik Pengusir Kejenuhan

    Hobi Cantik Pengusir Kejenuhan. Heii Emak-Emak, hei Ladies, jaman sekarang kejenuhan sering melanda kalau kita ga pandai mencari ide dan kesibukan. Pastinya pernah mengalami hal itu kan, begitu pun dengan aku saat jenuh dengan rutinitas pekerjaan, jenuh beraktivitas rumah tangga yang gitu-gitu aja, jenuh dengan socmed dan dunia maya, bosan nonton TV, jenuh dengan ponsel atau dompet seret, apa ya yang bisa di lakukan untuk mengisi waktu di rumah? Ada beberapa tips kegiatan yang akan aku bagikan yang bisa mengalihkan Anda dari kejenuhan dan mati gaya. Dijamin fresh dan membuat hati senang. Happy Cooking Kegiatan yang satu ini memang hal yang biasa bagi kaum hawa, dan tentunya menjadi salah satu pelepas penat yang tak pernah mati. Menyisihkan sedikit uang Anda untuk membeli bahan-bahan
  • 6

    Sep

    Krisis Identitas

    Krisis Identitas. Disini aku menjelaskan tentang Identitas yang berhubungan dengan nama seseorang. Pujangga bilang “apalah artinya sebuah nama”, tapi sebuah nama adalah pemberian dari kedua orang tua yang harus kita terima, karena nama adalah doa dan mempunyai beberapa arti, yang kelak nanti si anak akan menjadi dambaan atas doa2 orang tuanya. Banyak di lingkungan sekitar, yang memberikan nama pada anaknya begitu berat dan penuh arti, yang jadi masalah sebenernya nama panggilan anak yang kebanyakan berbeda dengan nama aslinya. Terkadang memanggil dengan nama suku kata kedua, ketiga atau nama akhirnya. Sungguh membingungkan anak, ketika nanti mereka bersekolah, bisa sulit mengenal nama diri sendiri karena tak sesuai dengan nama aslinya. Nah kali ini aku mengalaminya, krisis ide
  • 3

    Sep

    Kenapa Harus Menangis?

    Kenapa Harus Menangis? Banyak hal yang membuat kita menangis dan biasanya identik dengan perempuan dan sedih. Jika seseorang menangis, pasti dengan cepat akan menganggap karena ia sedang bersedih, tidak salah, tapi tidak pula selalu benar. Mungkin benar hal pertama yang menjadi penyebab seseorang menangis adalah karena sedih. Tapi selain itu juga , menangis karena bahagia, terharu, rasa kecewa, marah, kesal. Dan menangis karena cinta pun sering kita alami, menangis karena rasa takut, atau ikut-ikutan menangis karena melihat seseorang menangis. Menangis karena dosa yang pernah di lakukan, akan membuat perasaan pasrah dan menyerahkan diri di hadapanNya. Untuk aku , menangis adalah bentuk ungkapan perasaan yang tidak bisa dikeluarkan dalam bentuk kata-kata atau apapun selain dengan mena
  • 1

    Sep

    Saldo Waktu

    Saldo Waktu, jadi teringat dengan sahabat Blogger yang menuliskan tentang begitu berarti waktu yang ada. Waktu merupakan hal yang sangat berharga, bahkan lebih dari tumpukan rupiah sekalipun. Sedetik saja kehilangan waktu tak akan ada yang bisa mengembalikannya, karena apapun yang kita lakukan sehari-hari selalu berpacu dengan waktu. Mencoba merenung tentang diri sendiri. Apa saja yang bisa ku lakukan selama sehari 24 jam? Sibuk dengan pekerjaan kah? Menghabiskan waktu di salon merawat diri? Berbelanja menghabiskan uang? Pergi jalan-jalan bareng konco2? Menonton dan memanjakan diri sendiri? Atau bahkan tidak melakukan kegiatan apapun hanya tidur dan tidur? Bagiku waktu sangat berharga adalah saat-saat menikmati kebersamaan dengan keluarga terutama buah hati. Memberikan waktu lebih memper
- Next

Author

Follow Me