• 17

    Dec

    Kontes Hari Ibu : #NaGaBONarCintaIbu

    Kontes Hari Ibu : #NaGaBONarCintaIbu “Kasih Ibu kepada beta, tak terhingga sepanjang masa… Hanya memberi tak pernah kembali… Bagai sang Surya Menyinari Dunia…” Itulah sepenggal lirik lagu yang sering di dengarkan dan nyanyikan sewaktu kecil dulu. Pengorbanan ibu membesarkanku takkan terbalas selamanya. Terima kasih Mama Leria… Teringat dengan kisah dalam film ‘Naga Bonar’ yang sempat ngetop pada era 1980-an yang diperankan oleh Deddy Mizwar. Dalam film ‘Naga Bonar’ tadi diceritakan tentang seorang lelaki muda pejuang yang sangat garang, hobinya mencopet orang. Meskipun sangat garang terhadap orang lain dan disegani karena keberaniannnya bertempur, Jendral Naga Bonar tak berkutik bila menghadapi sosok yang satu ini, Ib
  • 9

    Dec

    Pemilihan Srikandi Blogger 2014

    Pemilihan Srikandi Blogger 2014 akan di gelar, sebuah ajang bergengsi yang di selenggarakan oleh Kumpulan Emak2 Blogger. Tahun 2014 ini tema Srikandi Blogger Award adalah Satu dalam Karya, Satu dalam Cinta. Satu bermakna kebersamaan KEB yang kental. Sahabat perempuan yang hobi ngeblog dan tergabung di dalam komunitas KEB pastinya selalu menebar karya dan cinta (manfaat), tidak sekadar di dunia maya, melainkan juga di dunia nyata. Semoga dengan adanya Srikandi Blogger Award, para blogger perempuan tambah semangat berkarya dan menularkan semangatnya ini kepada lingkungan di sekitarnya. Aamiin. Bagaimana Caranya menjadi Srikandi Blogger 2014? Guuampang ko, Cekidot ! Persyaratan Peserta: Perempuan (sudah berumah tangga maupun belum) Umur minimal 20 tahun Tinggal di Indonesia atau
  • 15

    Sep

    Sumpah Aku Blogger, Tetep GoBlog di Blogdetik

    Sumpah Aku Blogger, Tetep GoBlog di Blogdetik. Meskipun tantangan #30HariNonstopNgeblog berakhir akhir hari ini, tetep harus semangat menulis. Menjadi juara bukan target, tapi aku sudah menjadi Pemenang pertama bisa menyelesaikan tantangan yang di berikan Blogdetik n dblogger, sekaligus pemenang kedua karena berhasil mengalahkan rasa malas dalam diri untuk konsekwen dan konsisten ngeblog selama 30 hari. Dan Anda juga Pemenangnya !! Selama #30HariNonstopNgeblog meskipun dengan berbagai kendala pastinya memberikan kesan yang mendalam bagi setiap peserta. Rasa sedih, kehilangan momen rempong mau menemukan ide menulis, heboh di grup kala ga bisa log in, menguji adrenalin di saat ngeblog dan publish karena harus maintenis , momen di saat menjadi deadliner sejati, nge rumpies berbala
  • 14

    Sep

    2 Seleb Blogdetik

    2 Seleb Blogdetik. Sebenernya sih banyak mungkin orang-orang yang berada di balik layar Blogdetik, tapi mungkin yang aku tau dan aku kenal hanya beberapa saja. Kata pepatah tak kenal maka tak sayang, begitupun dengan 2 orang seleb yang berhubungan sama blogdetik. Selintas aku berpikir, siapa siih orang yang ada di balik layar blogdetik? Langsung pikiranku tertuju pada dua sosok cowok yang berbeda penampilan dan umur tentunya, beda warna kulit tapi tetep satu tujuan GoBlog..Blogdetik :D Gajah Pesing Hadooh dari namanya aja rasanya aneh ya, ngga bangeeud gitu loh. Udah gajah..pesing lagi #tepok jidat. Pertama kali aku mengenal namanya beliau ya semenjak ngeblog di blogdetik, apalagi semenjak blogdetik sering maintenis, beliau memang tukang insert coin, maapkan eike ya Mba Dahlia sering men
  • 13

    Sep

    Ngerumpi Blogdetik Yuk !

    Ngerumpi Blogdetik Yuk ! Pada dasarnya Emak2 tukang rumpi, tapi Emak yang satu ini beraninya rumpi onlen di blognya, dari pada rumpi di warung tak ada gunanya kan. Kalo di luaran tetep manis, pemalyu, jaim, kalem tapi kalo udah mengudara pasti bawel bin cerewet. Ga akan jauh-jauh deh rumpi nya ya seputaran suka duka ngeblog di blogdetik. Empat tahun yang lalu aku mulai ngeblog di Blogdetik, berawal dari ajakkan seorang teman, ternyata sangat gampang sekali membuat akun di blogdetik. Dimana blogdetik adalah layanan pemberi fasilitas ngeblog gratis berplatform WordPress yang merupakan sub usaha dari media portal detik.com. Tau ga seeh.. Ngeblog itu menyenangkan sodara, karena menulis itu banyak manfaatnya, terlebih menulisnya di blogdetik yang memberikan layanan yang bany
  • 12

    Sep

    Narsis Bareng Kaos Blogdetik

    Narsis Bareng Kaos Blogdetik, adalah sesuatu hal yang membanggakan. Bagaimana tidak, kaosBlogdetik ini tidak semua blogger punya. Membutuhkan perjuangan yang keras sodara. Pertama kali ngeblog, exited dengan kaos ini. Beberapa kontes atau kuis yang di selenggarakan Blogdetik dengan hadiah kaos Blogdetik selalu tertunda. Orang bijak bilang, kegagalan mengikuti kontes adalah kemenangan yang tertunda. So..tetep cemunguud eeaa..!! Sampai mendapatkan predikat Banci Kontes, akhirnya tak sia-sia bisa mendapatkan kaos blogdetik di kontesnya mba HesMasuk Dapur yang ga jauh-jauh dari kegiatan Emak2 alias memasak. Tuh Kan kalo emang udah rizkinya mah ga akan kemana. Kaos blogdetik ini memang kaos jadul, sekarang banyak model yang baru kan, aku belom punya. Kaos blogdetik ini, biasanya aku pake di e
  • 11

    Sep

    Bunda Bekerja Atau Di Rumah?

    “Enak ya Mama kamu bekerja, Bundaku hanya diam di rumah saja !” begitu ucapan anak SD pada temannya.. (aku bilang dalam hati, enak gimana? emaknya olive kaya abis di kejar2 setan, ngojek berpacu dengan waktu biar pas dengan jadwal ngejemput sekolah #lapkeringet) Bunda Bekerja Atau Di Rumah? Setiap wanita yang berumah tangga seringkali dihadapkan pada pilihan meneruskan karier atau menjadi ibu rumah tangga (IRT). Nah apapun pilihan yang di ambil keduanya beresiko, memiliki kelebihan dan kekurangan yang harus dipertimbangkan para momies dengan mendalam. Menurut hasil obrolan Emak2 , biasanya ada beberapa alasan yang menyebabkan wanita menentukan pilihan hidupnya sebagai wanita karier diantaranya : penghasilan suami yang belum memadai, sehingga merasa perlu bekerja untuk memba
  • 9

    Sep

    Hobi Cantik Pengusir Kejenuhan

    Hobi Cantik Pengusir Kejenuhan. Heii Emak-Emak, hei Ladies, jaman sekarang kejenuhan sering melanda kalau kita ga pandai mencari ide dan kesibukan. Pastinya pernah mengalami hal itu kan, begitu pun dengan aku saat jenuh dengan rutinitas pekerjaan, jenuh beraktivitas rumah tangga yang gitu-gitu aja, jenuh dengan socmed dan dunia maya, bosan nonton TV, jenuh dengan ponsel atau dompet seret, apa ya yang bisa di lakukan untuk mengisi waktu di rumah? Ada beberapa tips kegiatan yang akan aku bagikan yang bisa mengalihkan Anda dari kejenuhan dan mati gaya. Dijamin fresh dan membuat hati senang. Happy Cooking Kegiatan yang satu ini memang hal yang biasa bagi kaum hawa, dan tentunya menjadi salah satu pelepas penat yang tak pernah mati. Menyisihkan sedikit uang Anda untuk membeli bahan-bahan
  • 8

    Sep

    Mie Janda

    Mie Janda, adalah kedai sederhana tempat favorit penikmat mie, insyaallah halal, hemat, sehat, berkah, bersahabat. Bersahabat seperti Owner nya, seorang Ayah Muda yang ganteng , Blogger pula, Penulis buku Sahaja Cinta, motivator dan seabreg kegiatan lainnya yang selalu menginspirasi. Beliau sering di sapa Kang Achoey atau Ayahnya Aa Zaki, blogger jadul pasti pada kenal kan? Terlebih buat sahabat blogger yang berdomisili di sekitar Cibinong, Bogor kudu sering-sering mampir ke kedainya. Yang membuat aneh dan terkesan menarik dari kedai ini tentunya Mie Janda. Dan menu-menu yang disuguhkan pun lucu-lucu apalagi buat pelanggan laki-laki bisa memilih menu Mie Janda Komplit, Mie Janda Kaya dll. Minuman nya pun ini lebih cocok perempuan yang memilih ada Es Duda, Es Perjaka hihihhi..es Duren (dud
  • 7

    Sep

    Ada Apa Dengan Zaskia Gotic?

    Ada Apa Dengan Zaskia Gotik? Bikin penasaran kan, secara Emak2 yang biasanya penggemar gosip2 di Inpotemen, pasti ga kan melewatkan berita yang bikin heboh di dunia musik dangdut. Beberapa hari ini menjadi HOT gosip akibat Pertunangannya dengan salah satu pengusaha yang konon anak menteri (Ngakunya) sebut saja Bang Vicky. Ternyata banyak yang kontra dengan acara pertunangannya. Yang bikin HOT lagi sederetan korban penyanyi dangdut yang pernah di pacarinya ikut numpang tenar juga, membukakan jati diri Bang Vicky yang sebenarnya. Makin HOT dengan munculnya anak dan istrinya Bang Vicky, eaalaaah ngakunya bujangan bo. Dunia Perdangdutan heboh n HOT. Makin seruuu !! Entah siapa yang salah, Zaskia Gotic kah? Bang Vicky kah? Tapi atas nama cinta semua di butakan, dan lagi..lagii karena urusan c
- Next

Author

Follow Me