• 14

    Sep

    2 Seleb Blogdetik

    2 Seleb Blogdetik. Sebenernya sih banyak mungkin orang-orang yang berada di balik layar Blogdetik, tapi mungkin yang aku tau dan aku kenal hanya beberapa saja. Kata pepatah tak kenal maka tak sayang, begitupun dengan 2 orang seleb yang berhubungan sama blogdetik. Selintas aku berpikir, siapa siih orang yang ada di balik layar blogdetik? Langsung pikiranku tertuju pada dua sosok cowok yang berbeda penampilan dan umur tentunya, beda warna kulit tapi tetep satu tujuan GoBlog..Blogdetik :D Gajah Pesing Hadooh dari namanya aja rasanya aneh ya, ngga bangeeud gitu loh. Udah gajah..pesing lagi #tepok jidat. Pertama kali aku mengenal namanya beliau ya semenjak ngeblog di blogdetik, apalagi semenjak blogdetik sering maintenis, beliau memang tukang insert coin, maapkan eike ya Mba Dahlia sering men
  • 12

    Sep

    Narsis Bareng Kaos Blogdetik

    Narsis Bareng Kaos Blogdetik, adalah sesuatu hal yang membanggakan. Bagaimana tidak, kaosBlogdetik ini tidak semua blogger punya. Membutuhkan perjuangan yang keras sodara. Pertama kali ngeblog, exited dengan kaos ini. Beberapa kontes atau kuis yang di selenggarakan Blogdetik dengan hadiah kaos Blogdetik selalu tertunda. Orang bijak bilang, kegagalan mengikuti kontes adalah kemenangan yang tertunda. So..tetep cemunguud eeaa..!! Sampai mendapatkan predikat Banci Kontes, akhirnya tak sia-sia bisa mendapatkan kaos blogdetik di kontesnya mba HesMasuk Dapur yang ga jauh-jauh dari kegiatan Emak2 alias memasak. Tuh Kan kalo emang udah rizkinya mah ga akan kemana. Kaos blogdetik ini memang kaos jadul, sekarang banyak model yang baru kan, aku belom punya. Kaos blogdetik ini, biasanya aku pake di e
  • 8

    Sep

    Mie Janda

    Mie Janda, adalah kedai sederhana tempat favorit penikmat mie, insyaallah halal, hemat, sehat, berkah, bersahabat. Bersahabat seperti Owner nya, seorang Ayah Muda yang ganteng , Blogger pula, Penulis buku Sahaja Cinta, motivator dan seabreg kegiatan lainnya yang selalu menginspirasi. Beliau sering di sapa Kang Achoey atau Ayahnya Aa Zaki, blogger jadul pasti pada kenal kan? Terlebih buat sahabat blogger yang berdomisili di sekitar Cibinong, Bogor kudu sering-sering mampir ke kedainya. Yang membuat aneh dan terkesan menarik dari kedai ini tentunya Mie Janda. Dan menu-menu yang disuguhkan pun lucu-lucu apalagi buat pelanggan laki-laki bisa memilih menu Mie Janda Komplit, Mie Janda Kaya dll. Minuman nya pun ini lebih cocok perempuan yang memilih ada Es Duda, Es Perjaka hihihhi..es Duren (dud
  • 4

    Sep

    Warung Ja-Doel Dago

    Warung Ja-Doel terletak di Jalan Ir.H.Juanda atau lebih familiar dengan sebutan jalan Dago, tempat nongkrong/hangout bareng keluarga, teman, sahabat atau kerabat. Warung ini terletak tepat di pinggir jalan di bawah Hotel Holiday Inn, dan menjual berbagai aneka rasa jagung bakar, pisang keju dan minuman khas Bandung, tentu saja dengan harga yang terjangkau alias murah meriah. Oya warung ini mulai buka ba’da magrib kadang sampai tengah malam. Semakin malam semakin ramai dengan pengunjung, terlebih lagi jika weekend menjelang, atau pas malam tahun baru, bisa-biasa ga kebagian tempat duduk. Warung ini tempatnya sangat santai, kursi-kursi dan meja plastik yang di jejerkan, membuat kita nyaman untuk tempat mengobrol santai sambil nyemil dan ngopi sambil di manjakan dengan suasana yang ade
  • 2

    Sep

    Kopdar Nusantara Blogger #30HariNonstopNgeblog

    Kopdar Nusantara Blogger #30HariNonstopNgeblog. Bagi orang yang sering online sudah tak asing lagi donk dengan istilah Kopdar alias Kopi Darat. Entah dari mana kata-kata itu berasal, meski mungkin ga ada yang bisa menjelaskan arti pas dari kata kopi darat tapi setidaknya semua blogger pasti mengerti apa itu kopdar. Jadi bisa di artikan kopi darat adalah kumpul-kumpul blogger yang biasanya hanya bertegur sapa lewat komen-komen di blog, ini di lakukan di dunia nyata dan acara kopdar biasanya diisi dengan kegiatan narsis, foto-foto, dan makan-makan. Karena ada istilah dari salah satu sahabat blogger produktif “Kopdar ora mangan rasane kecut, artinya kopdar ga makan-makan rasanya asem” Sahabat Blogger khususnya peserta #30HariNonstopNgeblog yang berasal dari seluruh penjuru Nus
  • 10

    Jul

    Di Balik Layar Gathering KEB Bandung

    Alhamdulillah Acara Gathering KEB “Berbagi Inspirasi dan Menghasilkan Karya Melalui Blog” berjalan dengan lancar. Meskipun peserta yang datang banyak yang di cancel di karenakan ada yang sakit dan keperluan mendadak lainnya, tapi tidak mengurangi kemeriahan dan semangat ngeblog di acara KEB tersebut. Bisa baca disini reviewnya Serunya Kumpul Bareng Emak-Emak Blogger di Bandung dan Gathering KEB Bandung The Preparation dan di Liputan Gathering KEb Bandung 08 Juli 2012 , Dan ini liputan Acara Gathering KEB dari Bapak Blogger Emak2 Blogger Vs Cherry Belle Sebenernya acara ini mengingatkan aku ke jaman dulu waktu masih kerja, sering ngadain event dan selalu menjadi seksi repotnya, tapi seruu, menyenangkan. Begitu juga dengan acara KEB ini, aku lebih seneng memposisikan diri di bal
  • 2

    May

    Ketemu Gajah di FesTik

    Alhamdulillah, akhirnya bisa posting di Blogdetik kembali, yeee..!! Di Bandung tanggal 28-29 di adakan Festival TIK, atas ajakan Yos yang pengen ketemu, akhirnya kita Duo emak gaul mojang priangan *katanya*, siap dateng mengikuti seminar plus Kopdar sama temen-temen blogdetik lainnya dari berbagai daerah. Kebiasaan kalo emak-emak mo kopdar agak ribet dikit, bentrok dengan tanggung jawab mengurus anak dan meminta izin si Bos di rumah. Melewati konferensi meja bundar, serah terima mengurus anak dan mengantongi izin, akhirnya kita bebas pergi tanpa buntut. Penuh perjuangan sodara-sodara, di bawah hujan gerimis dan petir , kita melaju di antara jalanan yang macet, dan akhirnya sampai di tempat tujuan. Tau ga, aku ketemu mang Jazi lagi, ada Jay yang unyu-unyu, Rosyid ,Ali dan temen-temen ya
  • 29

    Dec

    Yang Terpilih Lagi

    Pemenang Kontes Perempuan dan Aktivitas sudah di umumkan tanggal 27 Desember 2010,ada 10 Pemenang,bisa di lihat disini. Selamat buat para pemenang,terimakasih atas partisipasinya.. Sebenarnya kita punya kejutan,masih ada 2 Pemenang Pilihan Juri Kehormatan ya Pakdhe Abdul Cholick. Ini Yang Terpilih.. http://gudang-award.blogspot.com/2011/12/hari-ibu-usia-boleh-sepuh-semangat.html http://bundamayablog.blogspot.com/2011/12/hari-ibu-cinta-tak-berbatas.html Yang terpilih, tolong kirim nama & alamat ke email : nchie_mamaolive@yahoo.co.id atau dey_ang@yahoo.com atau atau inbox di FB ya .. Terima kasih untuk peserta kontes. Terima kasih untuk beberapa sahabat blogger yang karena beberapa alasan tidak bisa ikut dalam acara kami ini tapi selalu memberi semangat. Terima kasih untuk P
  • 31

    Oct

    Refreshing ke Ndeso ..

    Korban iklan tukul nih,Ndeso..! Abis kata Teh Dey,sewaktu di Heritage,bilangnya ke Bandung tuh ke Kota,turun gunung.Ooh..jadi Parongpong ke ndeso ya? hhe.. Berawal dari pembicaraan sewaktu Kopdar di Heritage,di agendakan kopdar selanjutnya kita botram di rumahnya Teh Dey Parongpong sekalian Tea Walk,kebetulan rumahnya deket sama Perkebunan teh Sukawana.Langsung deh di sambut dengan hangat dan suka cita. Awalnya sih mau tanggal 6 November,berhubung lebaran haji kita majuin jadi tanggal 30 Oktober,semuanya sepakat..!! Biasa yang namanya ibu-ibu kalo ada acara botram suka riweuh soal makanan,pastinya makan no 1 biar sehat. Alhamdulillah kemarin minggu bisa ketemu temen-temen,meskipun rencana awal ada sekitar 15-20 orang.Namanya rencana kan bisa berubah,ternyata Asop si adik bontot ga bis
  • 9

    Oct

    Kopdar Heritage

    Menerima pesan di Inbox Pesbuk dari Bunda Monda Siregar mpunya blog Kisahku, Nchie, saya besok ada acara kantor sampai Minggu siang, nginap di sapu lidi lembang , kata erry jauh ya dari rumah kalian? waktunya memang singkat banget, he..he… tapi keinginan besar pengen kopdar. Kemana..kemana..kemana ku harus menghubungi Bu Monda *Ayu Ting Ting mode on*.Yah Bunda gimana mau kopdar,ga ngasih no telepon. Tanya Pakde no telepon Bunda nih ga punya,Om Nh ga ada.Kebetulan malam minggu sms an sama Putri Usagi dah lama ga say hello,ga da kabarnya pula,eh gayung bersambut ternyata Putri punya no telp Bunda,secara makelar blog koleksi no hp para blogger,Thanx ya Put..(Putri gi sibuk mulu kerja) Kebetulan sabtu emang ga bisa, Olive masih UTS,jadwal padat harus menghadiri undangan pernika
-

Author

Follow Me