• 26

    Apr

    #LIVECHATkustik Rossa Nonton Nyook !!

    [lck_rossa] ku menunggu, ku menunggu kau putus dengan kekasihmu tak akan ku ganggu kau dengan kekasihmu ku kan selalu di sini untuk menunggumu Penggalan lagu milik Rossa bikiin joged mengikuti irama musiknya. Siapa yang ga kenal dengan salah satu Diva Indonesia yang imut dan keceh ini. Tembang Ku Menunggu, Ayat-Ayat Cinta dan Tegar adalah Lagu Hits miliknya. Buat yang ngefans sama Rosaa atau mau Sok Kenal Sok Dekat (SKSD) saksikan Nyook .. #LIVECHATkustik bulan ini akan menghadirkan ROSSA Sebagai Bintang Tamunya Buat sahabat Blogger yang haus akan hiburan musik, dan ingin menonton secara langsung perfomance Rossa, jangan lupaa, saksikan : Hari : Senin, 28 April 2014 Jam : 15.00 WIB sampai selesai Tempat : Cafe Demang Sarinah, Jakarta Pasti penasaran kan dengan penampilan di #L
  • 13

    Sep

    Ngerumpi Blogdetik Yuk !

    Ngerumpi Blogdetik Yuk ! Pada dasarnya Emak2 tukang rumpi, tapi Emak yang satu ini beraninya rumpi onlen di blognya, dari pada rumpi di warung tak ada gunanya kan. Kalo di luaran tetep manis, pemalyu, jaim, kalem tapi kalo udah mengudara pasti bawel bin cerewet. Ga akan jauh-jauh deh rumpi nya ya seputaran suka duka ngeblog di blogdetik. Empat tahun yang lalu aku mulai ngeblog di Blogdetik, berawal dari ajakkan seorang teman, ternyata sangat gampang sekali membuat akun di blogdetik. Dimana blogdetik adalah layanan pemberi fasilitas ngeblog gratis berplatform WordPress yang merupakan sub usaha dari media portal detik.com. Tau ga seeh.. Ngeblog itu menyenangkan sodara, karena menulis itu banyak manfaatnya, terlebih menulisnya di blogdetik yang memberikan layanan yang bany
  • 7

    Sep

    Ada Apa Dengan Zaskia Gotic?

    Ada Apa Dengan Zaskia Gotik? Bikin penasaran kan, secara Emak2 yang biasanya penggemar gosip2 di Inpotemen, pasti ga kan melewatkan berita yang bikin heboh di dunia musik dangdut. Beberapa hari ini menjadi HOT gosip akibat Pertunangannya dengan salah satu pengusaha yang konon anak menteri (Ngakunya) sebut saja Bang Vicky. Ternyata banyak yang kontra dengan acara pertunangannya. Yang bikin HOT lagi sederetan korban penyanyi dangdut yang pernah di pacarinya ikut numpang tenar juga, membukakan jati diri Bang Vicky yang sebenarnya. Makin HOT dengan munculnya anak dan istrinya Bang Vicky, eaalaaah ngakunya bujangan bo. Dunia Perdangdutan heboh n HOT. Makin seruuu !! Entah siapa yang salah, Zaskia Gotic kah? Bang Vicky kah? Tapi atas nama cinta semua di butakan, dan lagi..lagii karena urusan c
  • 23

    Apr

    Potret Kartini Masa Kini: Penjual Ikan

    @Pasar ikan Pantai Santolo, Pameungpeuk Garut Seorang ibu yang berprofesi sebagai penjual ikan, dengan setianya menunggu pembeli yang datang . Tulisan ini diikutsertakan pada Kontes Blogger Kartinian yang diselenggarakan oleh Blog Ceritayuni disponsori oleh Blogdetik dan Blogcamp Group.
  • 29

    Dec

    Yang Terpilih Lagi

    Pemenang Kontes Perempuan dan Aktivitas sudah di umumkan tanggal 27 Desember 2010,ada 10 Pemenang,bisa di lihat disini. Selamat buat para pemenang,terimakasih atas partisipasinya.. Sebenarnya kita punya kejutan,masih ada 2 Pemenang Pilihan Juri Kehormatan ya Pakdhe Abdul Cholick. Ini Yang Terpilih.. http://gudang-award.blogspot.com/2011/12/hari-ibu-usia-boleh-sepuh-semangat.html http://bundamayablog.blogspot.com/2011/12/hari-ibu-cinta-tak-berbatas.html Yang terpilih, tolong kirim nama & alamat ke email : nchie_mamaolive@yahoo.co.id atau dey_ang@yahoo.com atau atau inbox di FB ya .. Terima kasih untuk peserta kontes. Terima kasih untuk beberapa sahabat blogger yang karena beberapa alasan tidak bisa ikut dalam acara kami ini tapi selalu memberi semangat. Terima kasih untuk P
  • 9

    Oct

    Kopdar Heritage

    Menerima pesan di Inbox Pesbuk dari Bunda Monda Siregar mpunya blog Kisahku, Nchie, saya besok ada acara kantor sampai Minggu siang, nginap di sapu lidi lembang , kata erry jauh ya dari rumah kalian? waktunya memang singkat banget, he..he… tapi keinginan besar pengen kopdar. Kemana..kemana..kemana ku harus menghubungi Bu Monda *Ayu Ting Ting mode on*.Yah Bunda gimana mau kopdar,ga ngasih no telepon. Tanya Pakde no telepon Bunda nih ga punya,Om Nh ga ada.Kebetulan malam minggu sms an sama Putri Usagi dah lama ga say hello,ga da kabarnya pula,eh gayung bersambut ternyata Putri punya no telp Bunda,secara makelar blog koleksi no hp para blogger,Thanx ya Put..(Putri gi sibuk mulu kerja) Kebetulan sabtu emang ga bisa, Olive masih UTS,jadwal padat harus menghadiri undangan pernika
  • 6

    May

    Terhipnotis Video Klip IDP

    Kamu apakan aku,jadinya begini.. Rasanya seperti,kamu hipnotis aku.. Kamu..kamu..hipnotis aku.. Kamu..kamu hipnotis aku Nah itu sepenggal lagunya.. Tau donk sahabat lagu itu,kebangetan kalo ga tuh..Betul sekali..!! Yup Indah Dewi Pertiwi (IDP) artis pendatang baru yang ,melejit lewat lagunya Baru Aku Tahu Cinta itu Apa dan Hipnotis.Awalnya sih biasa saja,tapi setelah single hipnotis ini muncul luar biasa,apalagi video klipnya yang konon katanya memakan biaya 1M. Tambah penasaran,oya sebegitu mahal kah? Pertama kali melihat klipnya di salah satu stasiun televisi,bener-bener hipnotis aku..kamu..kamu ..hipnotis aku IDP. Ada beberapa bagian dalam klipnya,yuk mari menurut aku dengan animasi 4 dancer keren abis dan dance yang sederhana,sangat memukau ditambah lagi ada sutradara videocl
  • 13

    Apr

    Demam Briptu Norman

    Tahu donk sahabat Briptu Norman Artis Youtube yang mendadak naik daun,dengan aksinya lipsyinc menirukan gaya Sharuk Khan hampir semua media massa dan elektronik meliputnya. Pertama kali melihat di youtube memang lucu,ketawa-ketawa sendiri aja.. Caiyya..Caiyya..caiyya… Caiyya..caiyya..caiyya.. Itulah sepenggal lagu india yang mempopulerkan sang Briptu Norman Kamaru polisi asal Gorontalo yang lagi muncul di mana-mana.Briptu yang telah menghipnotis masyarakat baik itu kalangan anak-anak,ABG,emak2,tante2,om2,orang tua,bahkan rekan kerjanya sesama polisi. Termasuk Aku sebagai emak-emak,trink..trink..*nutupin muka malu-malu meong* ku telah jatuh hati pada sang Briptu Norman dan terpesona sama jogednya dan senyuman manisnya. Meskipun tidak seganteng Brad Pit,sekalem Dude Herlino,tidak s
  • 11

    Oct

    Meriahnya Pasar Seni ITB..

    Minggu 10 oktober 2010,warga bandung tertuju pandangannya ke Pameran Pasar Seni ITB di kampus ITB jalan ganesha.Pameran ini di adakan 4 tahun sekali,makanya rugi banget kalau ga dateng. Sudah di agendakan,kalau hari minggu jatahnya ke pameran di ITB,acara yang laen maaf ya,undangan,service motor honda gratis bersama nidji,bye2..,papa mau nonton off road?? yaa..,temenin mama donk ma olive *sambil merayu-rayu* hihii… Meski namanya Pasar Seni ITB, namun tak hanya karya seni saja yang disuguhkan di gelaran ini. Aneka barang dagangan mulai dari kebutuhan rumah tangga hingga pakaian pun tersedia di sini.Didalam ITB banyak stand2,komplit,lengkap,benar2 pasar,waaahh …laper mata niy… Di sepanjang Jalan Ganesa tampak penjual rumah tangga seperti alat masak, sarung galon air
-

Author

Follow Me