• 27

    Dec

    Kenapa Ya Air Hujan Rasanya Asin?

    Menatap lurus ke depan, membayangkan apa yang akan terjadi nanti. Baik buruk adalah resiko karena telah kau pilih jalan hidupmu. Jalan berlubang, naik , turun tetap harus kau lewati. Terkadang menemukan hal yang baru samping kiri, kanan merasuk ke dalam jiwa mengisi kekosongan sudut ruang hati. Tahukah, jika dalamnya hati tak bisa terbaca, namun terlihat dari bola mata, lirikan, tatapan , bahasa tubuh memberikan isyarat. Bahwa, kini..ada yang melanda jiwamu. Tak perlu diucapkan, mungkin lelah hati dan pikiran akan membuat diam seribu bahasa. Di dalam remang, menyusuri jalan berlubang. Ditemani tetesan air hujan menerpa wajah sendunya, berusaha menikmati betapa indahnya hidup ini. Hembusan angin menerpa, senyum simpul. Berbicara dengan diri sendiri, berbisik, “adakah yang mengganjal
  • 25

    Dec

    Beli Aplikasi Android Pake Pulsa Indosat

    Beli Aplikasi Android Pake Pulsa Indosat? Ko bisa sih..!Dizaman yang serba modern seperti sekarang, rasanya semua hal yang akan dilakukan terasa jauh lebih mudah, semuanya serba instant. Ini jelas menguntungkan banyak, terutama bagi wanita pekerja sepertiku yang waktunya terbatas. Segala aktifitas dan transaksi apapun sekarang jauh lebih mudah dibanding ketika aku muda dulu. Banyak kemudahan yang aku rasakan di era teknologi seperti sekarang, sangat beruntung sekali bagi mereka yang bisa dibesarkan di era teknologi seperti saat ini. Semua kecanggihan teknologi ini sudah bisa dirasakan lewat genggaman “smartphone” yang kini dimiliki oleh hampir setiap orang. Transaksi banking, membeli pulsa, membayar listrik, semua sudah bisa dirasakan lewat genggaman smartphone, bahkan sekaran
  • 22

    Dec

    Sosok Ibu Virtual, Reflections Life Di Hari Ibu

    Sosok Ibu Virtual, Reflections Life Di Hari Ibu. Penuh dengan ucapan hari ibu di mana-mana. Dan rasanya bangga menjadi ibu. Begitu pun bangga dengan sosok Ibu yang satu ini. Sebut saja Ibu Virtual, mengenal beliau semenjak pertama kali ngeblog. Gaya tulisannya yang selalu memotivasi siapaun yang membacanya. Sosok yang memberikan inspirasi, dan menuliskan buku “52 Reflections Life” yang isinya kisah2 kehidupan mengajak kita semua untuk mengambil hikmah dari setiap kejadian .Dimulai dari hal yang sederhana sampai hal-hal yang besar, dapat menjadi pemicu bagi diri kita sendiri agar lebih bisa menghargai hidup dan kehidupan ini. Sosok Ibu Virtual ini, selalu menemani tatkala gundah hati, kejenuhan melanda. Meski hanya dengan membaca tulisan2 tangannya, seolah-olah terbius, merasa
  • 6

    Jul

    Serunya #KEBukber Bandung Ngopdoel Gramedia

    Serunya #KEBukber Bandung Ngopdoel Gramedia. Lagi..lagi Kumpulan Emak2 Blogger membuat hajatan di bulan Ramadhan. Berawal dari Kopdar Bukber hari ke2 puasa dengan Makpon Mira Sahid di Bandung, akhirnya gayung bersambut. Dalam rangka #KEBukber serentak di 3 kota besar Jakarta, Bandung dan Yogyakarta , pastinya donk ga mau melewatkan event yang istimewa ini. Menerima tantangan di Bandung siap mengikuti #KEBukber meski persiapan sangat mepet * karena tanggal berdasarkan vote member KEB. Alhamdulillah senangnya mempunyai sahabat 2 orang Makandi yang bisa di ajak kerjasama . Wooow..Luar biasa ada 45 Emak2 Blogger asal Bandung ternyata, serunya jika bisa hadir semua. Tapi namanya juga Emak2 sangat mengerti dengan kerempongannya, ada yang berhalangan hadir karena sakit, ada halangan karena ga bi
  • 21

    May

    Saksikan Live Streaming #LIVECHATkustik Bareng Geisha & Astoria

    [lck_geisha] Yihaa.. Saatnya program musik #LIVECHATkustik bulan ini .. Akan Lumpuhkan Ingatan Bareng Geisha sebagai bintang tamunya dan Astoria sebagai band pembukanya. Sudah pada kenal kan GEISHA band TOP nya Indonesia, Nanti GEISHA akan bercerita tentang album barunya loh.. Selain bakalan diajak GALAU dengan lagu-lagu hitsnya yang akan di nyanyikan. Kali ini Personil GEISHA akan menjawab pertanyaan dan tantangan detikker, bagi Anda yang mau bertanya silahkan disini Plus main games yang ada di segmen terbarunya #LIVECHATkustik .. Namanya JAKA NYAMBUNG..Apaan tuuh? Penasaran kan Gamesnya? Dan satu lagiii ada yang lebih SERUU..!! Karena bakalan ada kuisnya di twitter @detikhot berhadiah Voucher Belanja dan CD nya GEISHA, So..cepetan follow buat lebih jelas infonya ! Seru k
  • 11

    Apr

    ASUS Blog Contest

    ASUS Blog Contest. Siapa yang mau hadiah Gadget? Ayo Buat Anda Pengguna Laptop/Notebook ASUS ikuti kontesnya. Gampang ko caranya, Cukup menceritakan pengalaman Anda selama menggunakan ASUS. Ini Pengalamanku bersama ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku Pengalamanmu Mana? Cekidot Nyok !! Kontes dimulai 15 Maret 2014 dan berakhir 15 April 2014. Kontes terbuka untuk umum dan simak aturan mainnya sebelum ikutan. Hadiah: Juara I : 1 buah ASUS Multimedia Series N550JV senilai Rp 16.749.000 Juara II : 1 buah ASUS Multimedia Series N46JV senilai Rp 12.799.000 Juara III : 1 buah ASUS VivoBook Series S551LB senilai Rp 10.799.000 Juara hiburan untuk 10 pemenang: masing-masing ASUS Fonepad ME371MG senilai Rp 2.499.000 Periode Kontes: Periode kontes adalah 15 Maret 2014 sampai dengan 15 April 2014.
  • 13

    Dec

    Live Streaming Kemeriahan HUT ke-12 Trans Untuk Indonesia

    [hut12transmedia] Live Streaming Kemeriahan HUT ke-12 Trans Untuk Indonesia, adalah program dari Transmedia berkarya untuk Indonesia. Dalam rangka memperingati HUT ke 12 Transmedia (Trans TV, Trans 7 dan Detikcom ) akan memberikan pertunjukan yang sangat meriah. Membayangkan kemeriahannya karena pertunjukkan ini akan di kemas menjadi pertunjukan akbar dan Megah . Di selenggarakan pada hari minggu, 15 Desember 2013 dan di siarkan live mulai dari pukul 12.30 - selesai. Kenapa acara HUT ke-12 Transmedia ini sangat special? Mungkin sebagian sahabat Sibuk? Anda Tidak sempat nonton TV? Tidak mempunyai waktu untuk mantengin TV. Nah di acara HUT kali ini Transmedia sungguh luar biasa dan spesial karena tidak hanya bisa di tonton di layar televisi saja akan tetapi bisa di tonton lewat str
  • 13

    Sep

    Ngerumpi Blogdetik Yuk !

    Ngerumpi Blogdetik Yuk ! Pada dasarnya Emak2 tukang rumpi, tapi Emak yang satu ini beraninya rumpi onlen di blognya, dari pada rumpi di warung tak ada gunanya kan. Kalo di luaran tetep manis, pemalyu, jaim, kalem tapi kalo udah mengudara pasti bawel bin cerewet. Ga akan jauh-jauh deh rumpi nya ya seputaran suka duka ngeblog di blogdetik. Empat tahun yang lalu aku mulai ngeblog di Blogdetik, berawal dari ajakkan seorang teman, ternyata sangat gampang sekali membuat akun di blogdetik. Dimana blogdetik adalah layanan pemberi fasilitas ngeblog gratis berplatform WordPress yang merupakan sub usaha dari media portal detik.com. Tau ga seeh.. Ngeblog itu menyenangkan sodara, karena menulis itu banyak manfaatnya, terlebih menulisnya di blogdetik yang memberikan layanan yang bany
  • 29

    Aug

    GayaGay

    GayaGay Sebuah Novel Karya Dann Julian hampir separo hidupnya didedikasikan sebagai wartawan. Novel yang menceritakan tentang kehidupan pasangan gay kelas atas di Jakarta. Sebutlah Michael, pria asal Jogya yang kini hidup di Jakarta. Ia seorang designer busana ternama yang punya pasangan sejenis bernama Benny. Mereka hidup sebagai pasangan asmara juga sebagai rekan kerja, atasan dan bawahan. Michael punya mantan pacar bernama Sandro yang dulunya adalah kekasihnya, namun sekarang jadi rival bisnisnya yang menjadi ancaman karier Michael sebagai designer. Di sisi lain, Jay namanya seorang wartawan mode yang juga teman dekat Benny. Jay tidak mengetahui kalau Benny adalah seorang gay. Bahkan Jay mengiyakan saja sewaktu Benny melamar adiknya yang bernama Dinar untuk dijadikan isteri. Perkawi
  • 27

    Aug

    Bagaimana Cara Masuk Headline Blogdetik?

    Bagaimana Cara Masuk Headline Blogdetik? Bagaimana ya admin menentukan Headline? itu pertanyaan yang aku lihat grup Peserta #30HariNonstopNgeblog. Masih bingung termasuk aku, apa sih kriteria postingan kita biar masuk headline? siapa sih yang milih? apakah ada kriterianya yang pasti? apakah sesuka hatinya admin? apakah kalo bloggernya yang cakep ato cantik dimasukkin headline? apakah di undi pake kocokkan kaya arisan ? apakah ada KKN qiqiqi .. Postingan kita masuk headline tuh memang rasanya sesuatu, karena akan menjadi pusat perhatian sahabat blogger atau pembaca yang lain. Otomatis blog kita akan di banjiri pengunjung, meskipun ga pada kenal hanya sekedar membaca aja tanpa komen. Tapi setidaknya jadi tau postingan mana saja yang masuk headline, pastinya yang menarik dan bermanfaat
-

Author

Follow Me